Saturday, May 26, 2012

NGEBLOG BUAT APA.?


Terus terang, gue ngga tau pasti kenapa gue harus bikin halaman kaya ginian. Gue ngga tau kenapa gue harus bikin Blog. Mau diapain blog ini.? Mau diisi apaan?.
Diisi postingan lucu kaya Blog kebanyakan yang semua penulisnya itu Raditya Dika wanna be.? Ngga bisa.! Gue ngga bisa sekreatif itu.
Atau diisi Tutorial Blog, cara cara ngeblog dengan sejuta kode Html dan java script yang penulisnya sendiri buta sama kode begituan.? Aduuuh… gue ngga mau dipanggil master tapi ngga tau apa artinya PHP, ngga tau apa kepanjangan HTML dan ngga tau sejarah nama JAVA.
Atau dijadiin Blog bisnis buat meraup untung dari Iklan.? Nggak mungkin.!! Soalnya rata rata pengunjung Blog kaya ginian itu adalah orang orang yang punya Blog dan mereka tau betul dengan jenis iklan Pay Per Click, mereka ngga mungkin meng-klik iklan di sini.

Huaaaa huaaaaaaa… oke, dulu waktu pertama ngeblog tujuan gue adalah buat nulis apa aja yang pengen gue tulis. Entah nulis buat ngomongin orang, ngomongin Negara atau apa aja pokoknya apa yang gue rasa bakal gue tulis di blog gue. Tapi nggak tau kenapa pas jalan jalan ke blog temen, gue nemuin blog yang ada iklannya dan gue ngrasa keren banget blog ada iklannya, akhirnya guepun mutusin buat masang iklan di blog gue. Tapi lama kelamaan kayaknya blog gue ngga pantes ada iklannya secara konten blog gue bukan konten yang diminati banyak orang dan akhirnya gue ngerasa ngga guna juga gue masang iklan sebagai publisher yang mengandalkan klik dari pengunjung. So.. mulai sekarang gue bakal hapus semua banner iklan di Blog gue.. persetan Blogger bersatu, klisaya, adscamp dan juga googleadsense.!!
Gue juga mau hapus semua postingan gue yang berhubungan dengan Tips, Trik Blogging dan game. Tai semuanya itu nongkrong di blog gue.!!
:tembak:
Mulai sekarang gue cuma mau ngepost postingan yang menurut gue perlu diposting, dan gue ngga perduli apa kata orang.!

Oya satu lagi.. gue ngga abis pikir kenapa gue harus ikut ikutan Blog keren lain yang selalu pusing sama Alexa, Page rank, back link atau SEO atau apalah.. . Kenapa gue musti kaya gitu.? Apa untungya buat blog gue.? Biar banyak pengunjung yang dateng dari pencarian gugel.? Emangnya apa yang mereka ketik sampe sampe blog gue nongol di list pencarian,? Ngetik “tai”?, ngetik “persetan”? atau ngetik “anjing, bangsat, fuck”.?!.. mulai sekarang gue juga bakal hapus banner kontrol dari alexa yang gue pasang di halaman depan sejak rank blog ini Dua Belas Juta-an dan sekarang udah Sepuluh Juta-an.
:toilet:
Buat temen temen yang baca postingan ini, tolong jangan diambil ati kalo kalian ngga sependapat sama gue. Dan juga buat temen temen yang lagi berjuang buat ngebagusin Blognya lewat Back link, Pagerank, Seo dll, tolong jangan terpengaruh sama tulisan ini.

Thanks.... icon_jook

4 comments:

  1. haha, keren jg ni post..

    jadi ke ingat sama pemikiran gua dulu, sama persis sama kamu, tapi entah kenapa banyak orang bilang itu adalah saat kita lagi jenuh sama suasana yang gak kita banget, mending apa adanya aja, orang suka atau nggak, itu urusan blakangan,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh... ternyata ada yang mendukung juga. hahaha terimakasih. apa adanya aja lah. itu yang paling betul.

      Delete
  2. hahaha.... setuju.....

    tapi mungkin aja bisa nerusin Pocong juga poconggg mas... jadi Tuyul juga Tuyulll... hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha bisa aja nih. sekalian aja jenglot juga jenglot. kikikikikikikik

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...