Wednesday, August 15, 2012

DIAM SEJENAK

:nangis:
Gue tau banget kalo blog ini tuh ngga banyak pengunjungnya, tapi blog ini punya beberapa pengunjung tetap yang setia. Oleh sebab itu postingan kali ini gue tujukan buat mereka yang setia berkunjung ke sini. Jadi intinya dengan postingan ini gue mau bilang kalo mulai hari ini gue berhenti sementara dari dunia blog. mungkin lama atau mungkin juga sebentar. kalo rencana gue sih cuma sebulan. iya... soalnya selama sebulan ke depan gue ada target khusus. Tapi itu kan cuma rencana, bisa aja kejadiannya sampe berbulan bulan atau sebaliknya.

Selain karena ada target khusus, sebenernya ada pemicu lain yang menyebabkan gue harus berhenti sementara yaitu karena gue muak dengan rutinitas internet gue. kayaknya gitu gitu aja dan gue merasa harus berbuat sesuatu biar ada pencerahan dalam kehidupan gue.

Target khusus itu berhubungan dengan sesuatu yang tertunda yang sering mengganjal pikiran gue dan gue nggak mau terus terusan kaya gitu, gue harus bertindak, jangan menunda lagi.
Oke.. semoga dengan catatan ini bisa memicu semangat gue dan mudah mudahan gue nggak cepet bosen sama sesuatu yang sulit diraih.

Buat temen temen yang ngga sengaja baca postingan ini silahkan tinggalkan jejak biar nanti gue samperin balik untuk sekedar bersilaturahmi.
hug2

7 comments:

  1. Wah baru kunjungtan pertama udah mau berenti dari dunia blogging walaupun hanya sementara.

    Semoga cepat kelar bro.

    ReplyDelete
  2. fiqachuu says : fenn , aku rindu kamu ... :)
    salam lebaran..

    ReplyDelete
  3. Fendyyyyyyy..... Fendy wat pe tuuu? :)

    ReplyDelete
  4. wah.. sudah tukar domain sob... lagi sudah lama ngak brkunjung chat sama lo...

    ReplyDelete
  5. wah,..jangan bosenan gan,..ntar g dapet2 jodo lho,.#eh...:D

    ReplyDelete
  6. Fendi, salam kenal, teruskan penulisan,ada orang yang membacanya

    ReplyDelete
  7. hahahahahha.... kenapa lama?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...