Friday, January 18, 2013

Jenuh




Nggak tau gue ahir ahir ini cuma bisa berencana padahal semua bahan udah ada di depan mata.
Ini yang namanya menunda action. ini sesuatu yang bakal jadi momok dan bakal jadi momen penyesalan gue kelak *Amit amit*.. :a:

Apa lagi yang bisa gue arepin kalo kaya gini terus kecuali pertolongan.? Tapi pertolongan dari mana dan pertolongan jenis apa? #Gue aja kagak tau apalagi lo.?
Oke oke, oke.... #merem
Gue simpulin, keadaan kaya gini cuma pantes disebut "Jenuh". dan harus dicari jalan keluarnya.
Biasanya orang orang hebat kalo lagi ngalamin masa jenuh, mereka bakal piknik ke luar negeri, nah gue orang yang ngga hebat sama sekali kalo lagi jenuh palingan juga keluar mani   rumah ngerokok sambil pecicilan kali aja ada burung berakin pantat cewek dan gue bisa bantuin lap lapin. kalo dipikir pikir ngga mungkin juga ya burung bisa berak dan tai-nya jatoh pas di pantat cewek, pasti yang kena kepalanya bukan pantatnya. Lain kasusnya kalo cewek itu jalanya sambil goyang itik. Ada nggak ya cewek yang jalannya sambil goyang itik.? Au ah... malah mikirin itik.!

Sekarang ini ke mana mana lagi susah, Cuacanya lagi nggak bersahabat banget sama kesenengan gue. Mau iseng iseng bikin film pendek juga bakal kacau kalo cuacanya kaya gini. mau nulis banyak banyak juga ngga betah, dingin banget. paling enak kalo cuaca kaya gini tuh tidur dan kalo udah tidur tangan gue bakal menyatu sama selangkangan, susah banget dilepasin. Dan kalo udah kaya gini mau ngapain aja males... makan aja males, nulis apa lagi? bikin pelm aduuuuhh..... mending milih mandiin miyabi kali.

Nah kelemahan gue, kalo ada ide dan nggak langsung dikerjain tuh bakal kelupaan. Dan gue tau itu, tapi gue tetep nunda nunda kerjaan gue. Itu yang jadi masalahnya. Gue tau kok lo semua nggak perduli sama masalah gue itu, tapi lo harus tau ya, jangan pernah nunda nunda pekerjaan lo lagi. Bukan gue sok tau atau sok bijak tapi gue cuma pengen kalian bisa jadi inspirasi buat orang orang di sekeliling kalian. Jangan kaya gue yang cuma bisa jadi objek buruk nasehat ibu ibu ke anaknya.

Udahan dulu ya.. dingin nih mau ngurus Selangkangan E-KTP dulu.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...