Wednesday, June 27, 2012

HARI MENETAS


Nggak berasa banget ternyata hari ini gue udah ulang tahun lagi.. sekarang gue udah tua bukan remaja lagi hahahhaha… oke, gue ngerasa bangga dibilang udah tua, tau kenapa? Karena gue merasa sebagai pria tua yang hebat yang bisa tahan depan laptop selama Lima Belas Jam full hanya buat chatingan muehehehehe… Tapi sebagai pria tua gue juga merasa sangat rugi dan payah. Karena sebagai pria yang sudah menyandang gelar Tua gue belum juga berhasil meraih mimpi kecil gue. Mimpi indah seorang tua yang tak pernah padam hingga nanti aku muda kembali.. lho kok jadi ngelantur..!

Mendapat gelar seorang yang tua tentu itu menjadi beban tersendiri yang akan sangat mempengaruhi tingkah laku gue. Nggak mungkin gue tetep nyari pundak temen kalo gue abis ngupil dan Nggak mungkin juga gue masih kentut sembarangan di depan muka temen gue kalo emang gue udah tua. Ya udah lah itu emang perbuatan yang ngga terpuji dan walopun gue belum tua ya perbuatan kaya gitu emang harus ditinggalkan secepat mungkin.

Hari ulangtahun seharusnya menjadi hari special, tapi buat gue nggak ada bedanya dengan hari hari yang lain. Hari ini masih sama, nggak ada kue dan lilin nggak ada pecahan telor di kepala lalu ditabur tepung. Semuanya sama aja.. sebenernya gue juga nggak mengharapkan itu semua tapi yang gue kangenin dari itu semua adalah mereka para pelakunya, sahabat yang sok peduli dan sahabat yang seneng ngerjain aku.. mereka semua udah nggak ada, mereka kabur satu demi satu karena ulahku yang egois. Mereka pasti nggak tau kalo hari ini gue ulang taun, boro boro inget hari menetas gue, inget gue aja mungkin mereka udah males. Yaa…. Inilah pendewasaan. Semoga kalian semua sehat dan kita sama sama intopeksi diri. Semua kejadian yang ada bukan semata mata karena kesalahan gue tapi inget inget juga betapa kalian ngga adil memperlakukan gue. Dan apapun itu kita emang butuh waktu untuk saling menyendiri… sampai jumpa nanti di hari kejayaan kita di mana hari hari yang lalu akan terlupakan dengan serunya petualangan kita menaklukan kota.

I Love You Sahabat….

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...