Wednesday, June 13, 2012

"NYUNATIN" TEMEN FACEBOOK YANG ALAY


Nggak tau kenapa hari ini gue ngerasa harus meremove temen temen Facebook gue. Sebenernya sih ini bukan kali pertama gue menghapus temen temen gue, ini adalah ketiga kalinya gue ngelakuin hal ini.
“Saat banyak orang berlomba memperbanyak temen Facebook kok lo malah menghapusnya?”. Itu adalah pertanyaan yang sangat cantik dan mempesona. Gue ngelakuin ini karena gue sebel punya banyak temen tapi kebanyakan gue ngga kenal sama mereka, udah gitu di antara mereka keseringan ganti nama dengan huruf huruf ajaib yang bacanya sulit banget.
Lagian Buat apa sih punya temen Empat Ribu kalo pas bikin status cuma dapet Dua komen, Itupun gue yang bikin status, komen sendiri dan dijawab sendiri, Udah gitu status FB gue selalu punya Satu LIKE dan udah pasti itu gue sendiri yang ngasih jempol. Hehehehehe (Fakta: kalo ada yang ngasih jempol di status, gue selalu gilang“Jempolers bedebah.!”) ya… Gue benci Jempolers.!!
Mending kalo punya temen sebanyak itu mau semua diajak Demo ke Kedutaan Besar ALAY atau tawuran merangin si ALAY. Nah ini malah kebalikannya, justru kebanyakan dari mereka itu adalah ALAY si Anak Lebay. Aduuuuhh…..

Untuk ngelakuin hal ini gue juga harus benar benar memilih siapa yang harus gue hapus dan siapa aja yang harus gue pertahankan. Kalo dulu sih gue ngapalin nama Alay-nya temen temen deket gue Yang ngga mungkin gue hapus, tapi lama kelamaan ternyata sebagian dari mereka mengganti namanya menjadi lebih super Alay dan gue udah ngga inget lagi siapa dia. Alhasil belakangan setiap mereka koment di status, gue cuma jawab koment mereka dengan pertanyaan sama rata “Eh, lo siapa ya?”. Dan sekarang gue udah ngga tau mana Alay asli dan mana Alay asli tapi temen gue. Ya udah deh, buat temen temen gue yang Pertemanannya ngga sengaja gue hapus, maap ya gue ngga bermaksud seperti itu tapi karena gue ngga ngenalin kalian.

SPESIAL NOTE FOR MY ALAY FACEBOOK FRIENDS:
Gue sadar banget gue ngga penting buat lo dan gue cuma ngga suka aja banyak temen tapi ngga perduli sama gue. Padahal gue kan sering ngritik nama atau huruf huruf di status lo tapi lo malah marah marah dan kalo gue jelasin maksud gue, lo malah minta hapus pertemanan. Ya udah sekarang gue "Nyunatin" lo dan kawan kawan lo.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...