Wednesday, October 10, 2012

SOULMATE BARU

Sebenernya keinginan ini udah lama muncul hanya saja waktu itu gue belum sempet berburu dan lebih tepatnya karena waktu itu gue masih dalam proses pengumpulan dana.
Dan akhirnya setelah dana gue rasa cukup, gue berburu mencari sesuatu yang udah lama gue dambakan dan gue impikan, gue keliling tempat yang menjual banyak akuarium dan ikan hias. Ya.. karena yang gue dambakan selama ini adalah sebuah akuarium kecil yang bakal gue tempatkan di pojok kamar gue.
 
Dengan adanya akuarium di kamar gue, gue ngerasa hidup gue bakal lebih praktis kalo misalnya tengah malem kelaparan gue bisa makan ikan ikan gue mentah mentah atau kalo misalnya belum tega menyantapnya mentah mentah gue bisa makan apa saja dan bisa langsung cuci tangan di akuarium gue atau juga kalo pas gue bangun kesiangan gue bisa langsung cuci muka dengan air akuarium gue dan keluar kamar dengan wajah bersinar bau ikan koki hahahahaha….
Bohong deng, gue ngga sebiadab itu, justru gue pengen punya akuarium itu karena gue pecinta binatang. Ikan adalah binatang favorit gue, apalagi ikan Koki… wuih.. napsu banget gue kalo mbayangin ikan koki. Saking senengnya gue sama tuh ikan gue sampe berani bilang “Gue lebih memilih ngeliat ikan koki berenang telanjang bulat daripada harus ngeliat Mpok Nori berenang pake bikini”.
   
Setelah ngeliat ngeliat akuarium dengan berbagai ukuran dan bentuk bentuk yang menakjubakan keinginan gue semakin menggebu gebu buat memiliki akuarium. Gue memutuskan untuk membeli akuarium ukuran kecil dengan bentuk biasa saja. Tapi pas waktu gue mau nawar gue baru kepikiran mau dibawa pake apa tuh akuarium. Gue kan cuma naek motor. Terlalu beresiko. Akhirnya kecerdasan gue mengusik dan gue memutuskan beli kaca dan lem, gue rasa itu lebih mudah dibawa. Ya.. akhirnya gue bikin sendiri akuariumnya. Dengan banyak kesalahan dan ketidak rapian di sana sini akhirnya terwujud juga akuarium kecil yang imut dan maksimal imutnya karena ditambah dengan penghuni yang seksi seksi.

Beberapa hari kemudian ikan ikan koki gue mati satu persatu. Gue stress ngga tau apa yang harus gue lakukan. Gue nyari informasi ke seluruh penjuru negeri ternyata perlengkapan akuarium gue masih kurang. Ternyata meliara ikan koki Lebih sulit daripada miara pacar yang kaya agagagagaga…

Tapi karena gue udah terlanjur cinta, guepun berupaya sekuat tenaga buat beli alat alat lain yang dibutuhkan sama mahluk seksi “si ikan koki” ini.
Sekarang semuanya udah komplit.. dan sekarang Ikan koki gue lebih panjang umurnya. Lumayan lah bisa bertahan selama seminggu. Dan sekarang seminggu sekali gue harus beli ikan koki baru buat gantiin ikan ikan koki yang udah pada mati.
  












2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...