Wednesday, July 18, 2012

SWEAR: GUE KANGEN KALIAN


Saat saat bersama kalian adalah saat yang paling menyenangkan, di mana persahabatan dan ilmu sangat mudah didapat. Kita bercanda,saling meledek dan tertawa bersama nggak peduli lagi banyak utang atau lagi ada masalah, pokoknya kalian adalah sahabat yang nggak mungkin bisa gue lupakan.
Tapi seperti yang kita sadari masing masing, kita ngga akan bisa kumpul lagi karena mulai sekarang kita akan berjuang masing masing dengan rintangan hidup yang memuakkan.
:metalgila:
Kita udah sama sama memperjuangkan status kita agar diakui pemerintah bahwa kita berhak mendapatkan akses yang sama dengan yang lain yang setara. Kita sama sama bekerjasama dalam menaklukkan rintangan bedebah yang menentukan kita. Kita adalah tim yang solid, kita adalah sahabat yang baik, kita adalah golongan pecundang yang telah Merdeka.!
the man
Setiap kali kita bertemu, kita berjabat tangan tanpa memilih status sosial atau status jomlo yang melekat di diri kita, kita semua sama.. nggak ada yang ganteng, nggak ada yang jelek, nggak ada yang miskin dan nggak ada yang kaya.. kita sama, kita sama sama telah merdeka.
heart-shape2
Memanglah kalian semua nggak ada yang sama, semua berbeda watak dan kepribadian.. tapi kalian semua bisa melebur jadi satu dan ketika kumpul setiap detiknya kalian selalu menghasilkan suara gemuruh Ha ha ha ha ha ha ha…. Seolah kalianlah pemilik dunia ini. Kalian sangat menyenangkan dan gue nggak mungkin bisa melupakan kalian. Gue cinta kalian semua dan gue bakal ngerasa selalu merindukan kalian..
Semoga kalian nggak akan penah melupakan semua hari kebersamaan kita….
:baeh:
SPECIAL MOMENT…
LOADING... ..

1 comment:

  1. Alangkah baiknya kalau blog ini didaftarkan di Google Webmaster Tools terlebih dahulu....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...