Friday, July 20, 2012

YANG PERTAMA "THANKS"


Iya ini tuh postingan gue yang petama di Blog baru ini.. sebenernya sih blog ini udah lama dibuat tapi dulunya cuman buat percobaan atau cuma buat nyoba nyoba template dan utak atik script aja. Buat yang ngga sengaja baca postingan ini gue saranin kalo misalnya kalian suka banget gonta ganti template atau sering oprek oprek script alangkah baiknya kalo kalian punya blog khusus buat ajang sok tau kalian..
:mukabego:
Back to the point..
Jadi gini ceritanya.. Kemaren itu gue kutan sayembara dan akhirnya gue menang dan dapatlah domain ini secara gratis.
"Lo penasaran nggak sayembara apaan.? penasaran lah ya."
Kemaren waktu gue lagi Chating sama temen temen Blogger dari negeri tetangga gue ketemu sama cewek dari Brunei dan dia adalah seorang Blogger yang profesional, sebenernya sih gue udah lama kenal sama dia, kita sering bercanda bareng di Chat room itu. Menurut gue dia itu Blogger yang hebat karena dia udah bisa dibilang sukses sebagai seorang Blogger. Websitenya aja ada Delapan dan semuanya udah menghasilkan dolar. keren banget kan.?

Lagi asik Chating bercanda seperti biasa tiba tiba cewek itu nawarin kontes berhadian Domain, yang lain pada cuek aja dikira maen maen kali ya, dan cuma gue yang menanggapi dan menerima tantangan dia. ternyata eh ternyata dia cuma ngasih Dua pertanyaan yang jawabannya itu bisa dicari di blog dia. Pertanyaanya tuh gampang banget sampe sempet gue mikir kalo ni cewek cuma maen maen. Karena udah terlanjur gue nyanggupin akhirnya gue cari jawabannya di blog dia dan yang bikin pusing itu blog dia ada delapan.. tapi dengan sedikit perjuangan, setelah Lima kali salah menebak akhirnya gue bisa menaklukkan tantangannya.. horeeeeee....
:menari:
Setelah gue udah berhasil menjawab pertanyaan dia, gue malah banyak nanya ke dia tentang pengalaman dia berpetualang di dunia Blogger dan wow.. dia tuh pergaulannya Internasional, Coy. Semua blognya aja berbahasa Inggris. keren banget dah.. Minder gue.
:tutupmata:
Setelah beberapa lama tiba tiba dia nanyain tentang hadiahnya, padahal gue udah lupa lho.. Gue sedikit kaget tapi dia beneran mau ngasih Domain secara gratis dan akhirnya terlahirlah Domain ini dan guepun terpaksa me-merdeka-kan blog percobaan gue untuk di tampilkan di dunia yang fana ini.
:metalgila:
Melalui postingan ini gue juga mau ngucapin banyak Terimakasih buat "Kitty" Nick Chating dia di Fibox, nama aslinya sih Amalina.
:love-smiley:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...