Friday, July 6, 2012

GUE, TEMEN GUE DAN CICAK


Setiap orang pasti punya sesuatu yang ditakuti (Phobia), entah itu takut sama bayangan sendiri di cermin atau takut kalo pas ngeliat jempol kaki sendiri.. :mukabego:
Menurut para ahli katanya Phobia itu disebabkan karena pernah mengalami ketakutan hebat yang terjadi pada seseorang lalu ditekan ke alam bawah sadarnya, atau juga karena faktor keturunan.

Ngomongin soal Phobia gue jadi inget waktu sekolah dulu.. waktu itu, pas jam istirahat, di dalam kelas. entah tau dari mana tiba tiba temen cewek gue (Bukan pacar lho ya..) ngasih sesuatu dengan cara beda banget, gue mengira kalo itu sebuah kejutan dan gue nurut aja nerima pemberian dia waktu tangan dia menggenggam dan menyodorkannya ke arah gue. Pas udah gue terima dia ketawa dan langsung menahan tangan gue biar tetep ngepal, tentu saja dengan sesuatu di genggaman gue. Awalnya gue biasa aja dan gue cuma bisa nebak nebak apa isinya. beberapa saat kemudian perasaan gue mendadak jadi nggak enak dan langsung merinding, teriak kenceng banget sambil meronta ronta kaya orang mau diperkosa.... Akhirnya gue bisa lepas dan seekor Cicak dewasa jatuh dari genggaman tangan gue. Semua anak di dalam kelas ngetawain. Gue berusaha kabur tapi temen temen gue yang lain udah siap menghadang. Dengan sekuat tenaga gue berusaha kabur tapi temen cewek gue (Bukan pacar lho ya..) tau tau udah di belakang gue dengan menjijing Cicak itu sambil tersenyum dengan biadabnya siap melemparkan Cicak itu ke arah gue.. gue ngga tau harus ngapain dan… BUGGGGHH..!! :sinikuhajar: tonjokkan maut mendarat di hidungnya, berdarah. Temen temen yang lain jadi nggak peduli sama gue, semuanya panik dan gue berhasil keluar kelas dengan indahnya dan langsung bolos karena takut dan trauma sama temen temen gue plus Cicaknya.. dan sejak kejadian itu gue ngga masuk sekolah Dua hari karena sakit, setiap malem merinding dan menyesal merasa tangan gue telah ternoda karena menyentuh Cicak..
:sebel:
Sampe sekarang juga masih merinding kalo inget Cicak.. hiiiii....:histeris:
Buat temen temen yang baca tulisan ini tolong ya.. kalau kalian ngeliat Cicak dan merasa memungkinkan.. bunuh aja tu cicak dengan cara apa aja yang kalian bisa. Please banget.. demi gue.!!:tutupmata:
:mukabego:

4 comments:

  1. ni entri yg paling lawak.. takut cicak ye Fen?..
    aq pun sama jugak.. bukan takut tapi rasa geli.. ewwwww

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akupun sebenarnya x takut, tapi Maulu je hahahahahaha WEW.!!

      Delete
  2. wkwkwkwkwk

    minta alamat rumah lu dong, mau anter titipan kilat neh...parsel cicak goreng...boleh yaa...

    ahahahha

    peacee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiyaaahaha... jangan dong. sumpah gue tu bukan takut aja ama cicak, tapi ngga tau deh namanya apa. yang jelas gue ngga mau ngeliat cicak dalam kondisi apapun. heheheheh...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...